Rabu, 17 April 2013

edisi gunungkidul beach

Gunungkidul, minggu14 April 2013. ujian telah usai. liburan telah tiba, udah kyk lagunya tasya aja.
kalo udah liburan akademik gini  masih kurang lah ya kalo belum menyempatkan diri buat refreshing. entah itu cuma nongkrong diloteng sambil ngeliatin manusia-manusia tampan seliweran.*hee (nyucimata biar bening), atau pun touring bareng rencang-rencang *bahasa jawanya teman-teman, kesuatu tempat yg menyejukan mata.

Yaa kali ini saya bukan hanya merenung diatap rumah, namun banar-benar tancap gas buat keliling pantai yang ada di jogja, tepatnya di gunungkidul. tapi bukan terus dikelilingin satu persatu ya. ada beberapa kantai yang kita jamah yaitu pantai Krakal, Indrayanti, sama Ndrini. meskipun tujuan awalnya kita bukan kesini, namun tetap Istimewa lah, seistimewa slogan jogja :).

Berangkat rombongan satu kelas pukul 09am kira-kira. menggunakan skuter 10 berboncengan. jauh juga sih rute kesananya, jalan yg pake gelombang kayak ombak laut, bukan jadi tantangan namun menjadikan kesan lebih seru dan g kalah asyik.

 
ritual dipantai yg g pernah ketinggalan

Nah setiba dipantai gak nyangka ternyata bali ada disini juga. mirip sama pantai nusa dua bali kalo menurut saya, soalnya ada bukit dipinggir pantai dan dibawah bukit tersebut menancap batu-batu karang dengan make up ombak yang tak kalah ganas dari dibali.




eits masih ada yg belum tercantum n yg g boleh ketinggalan ni photo grapernya belum ada,^_^ hmm g salah juga kan kalo mau ikutan narsis. tapi ni piunya bukan di krakal tapi di pantai ndrini. pantai dimana kita transit makan. soalnya disini yang menyediakan menu makanan khas laut yang terlengkap dibanding pantai-pantai yang lain.

it's oke, dirasa cukup. tunggu edisi jalan-jalan selanjutnya, keep happy every day :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar