Senin, 01 April 2013

AMBISI KELILING NUSANTARA

Siapa yang menolak jika di suguhi setiap saat keindahan alam yang g bakal bikin galau ini. dari pulau sabang sampe merauke ga da yang g bikin kecantol. ambisi pertama setelah selanjutnya adalah
Raja Ampat (Papua, Indonesia)
asli ini tempat melmbai lambai, bener2 masih asri,,
2015 nyampe sini boy #semoga, haha, sebelum merasakan indahnya surga alangkah baiknya berpengalaman terlebih dahulu memendang keindahan surga dunia yang diciptakan Tuhan.

Untuk dapat mebandingkan betapa eloknya Beliau Al-Haq atas ciptaanya yang tak semuanya panas untuk dipandang. karena diri-Nya memang tidak pantas untuk dibanding-bandingkan.

Raja ampat pulau terujung di indonesia bagian timur,, jauh dari polusi metropolitan tapi tetap tak ketinggalan. Prioritas utama yang g boleh para Traveler lewatkan untuk dikunjungi. 
selain kekayaan alam yang megah papua memiiki keragaman suku yang sangat unik, yaitu budaya warga setempat yang masih dipertahankan hingga sekarang. 
Bener deh pastinya indah jika bisa sampai disana. Diam mematung tak bisa bicara.

"YA Tuhan" kabulkan do'a kami :) pastinya kan bersyukur sekali bila masih diberi kesempatan kesana, dengan siapapun itu. kawan kah, lawan kah, ataukah dengan orang yang memeng sudah kau sediakan untuk ku, *ekspresi wajah berbinar-binar* lah jadi ngehayal gini " nah.. intinya keren abis lah. alasanya karna indonesia itu memang indah. 

bukan hanya raja ampat sih tempat paling unik selain itu masih banyak lagi,. ada ni pasar terapung di kalimantan

tradisi ini ni yang bikin unik. para pedagang dari pagi sudah siap disini menjual seluruh daganyanya sambil naik sampan.

nah dimana lagi kalo bukan di kalimantan selatan, tepatnya suku banjar yg mendiami daerah ini daerah Banjarmasin.


kalo udah sampe disini sekalian aja mampi ke pulau tetangganya, ke pulau sulawesi. trus langsung maen-maen ke teluk manado yaitu taman bunaken. sipa yg g tau juga mengenai taman nasional bawah laut yg satu ini??.. sudah tak asing lagi ditelinga.
taman nasional bunaken

kayak diaquarium kan. Ya taman nasional bunaken menyimpan keindahan alam bawah laut yang luar biasa. sebelumnya juga ni kalo mau kesana musti belajar renang dulu yha, soalnya kalo mw lihat betapa cantiknya bunaken musti daifing katanya. kalo g gitu sama aja dong cuma bisa liad airnya doang dari pinggir pantai.
nah dari pada katanya-katanya mulu makanya besok kita langsung tancap gas mendaratkan kaki disanya. bener ga tuh,,hee
selain itu masih banya lagi pulau-pulau diIndonesia yang menyimpan keindahan alam nan menakjubkan. #taraa
ini juga belum bercerita pulau sumatera, jawa, kepulauan nusa tenggara dan pulau-pulau kecil lainnya. dilanjut lain pekan ya sob, kita mau jalan-salan dulu. #salam backpaker ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar