Rabu, 29 Mei 2013

bakso SETAN "bikin kesetanan"

Pecinta kuliner siapa yang tidak tau sama makanan yang satu ini. Bulet-bulet bahan utamanya biasanya dengan daging sapi bisa juga pake daging ayam yang banyak seklai penggemarnya dan macamnya serta mudah didapatkan. Bakso, ya bakso. Bakso biasanya disuguhkan dengan kuah kaldu bening dengan ukuran yang fariatip, dicampur dengan mie dan racikan daun sledri bertabur bawang goreng. 
Nah bakso yang satu ini sedikit berbeda, dari penampakanya saja sepertinya bakal puas ni makan bakso, Ukuran yang jumbo dengan kuah warna merah akibat dari campuran bubuk cabe, yang aromanya emmmm   pedesss bangeet, gimana  ni makanya ntr *belum makan aja udah berkucuran. Siapa yang berani!! itu sloganya.

Tapi hati-hati buat anda yang tidak terlalu suka pedas, saran saya mending pesan yang bakso jumbo biasa saja karena dikhawatirkan, perut yang tidak kuat bikin bolak-balik kemamar mandi nantinya. *berlaku buat saya sendiri juga sih :). 

Untuk anda yang ingin mencoba mampir saja di warung makan yang satu ini


sejarahnya sendiri, sipemilik warung makan ini memeng sangat hobi dengan yang namnay makannan alias pecinta kuliner. seperti pernyataan yang saya kutip dari jogjabagus.com/restoran/nusantara
BAKSO Mr SETAN berawal dari kegemaran mas Dedy Candra SR selaku owner BAKSO Mr SETAN dan ICHI RAMEN dalam dunia kuliner.BAKSO Mr SETAN merupakan cabang usaha dari ICHI RAMEN GROUP yang pusatnya ada di Jl. Tentara Pelajar Muntilan Magelang Jawa Tengah. Mas Dedy Candra SR sudah lebih dari 2 Tahun berbisnis dalam dunia kuliner masakan nusantara & dunia, khususnya Bakso dan Ramen.
Selain buka cabang di Jl. Magelang Km.11 Dukuh Tridadi Sleman Jogjakarta , BAKSO Mr SETAN juga buka cabang di BOROBUDUR dan di Jl. Magelang Km.25 SALAM MAGELANG. Untuk daerah daerah lainya sabar menanti, karena ini baru buka cabang dijogja dan magelang saja. 

untuk anda yang ingin memcicipinya tak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena dengan Rp. 10.000 saja anda sudah dapat satu mangkuk bakso setan ukuran jumbo dengan kuah merahnya.

kekurangannya:

kalo ngomongin kelebihan pasti ada kekurangannya. Yang pertama,  untuk bakso setan jumbu kuahnya jadii berasa kurang segar karena bumbu cabe bubuk kering yang dijadikan campuranya terlalu banyak, mungkin di berikan formula apa lah biar terasa segar dan rasa sedikit pahitnya hilang. yang kedua, baksonya mungkin karena ukuran jumbo jadi kurang greget gimana gitu. itu aja sih untuk porsi harga, pelayanan dan rasa-rasa lainya suda oke kok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar