Rabu, 09 Juli 2014

cerita itu seperti sistem "rantai makanan"

Jalan itu memang tak musti lurus dan mulus, pasti ada saja batu bahkan hanya pasir yang dapat menumbangkan siapa yang melintasinya. "romance" hal ini yang akan saya bahas kali ini. sebuah kisah yang akrap di temuni di dunia perfilman di Indonesia bahkan di manca negara. Topik yang menarik dan tak bosan-bosan untuk diperbincangkan.

Pasti semua manusia memiliki cerita akan hal ini. kisah cinta saling kasih untuk berbagai ataupun hanya sekedar mengagumi bahkan hanya sekedar untuk diakui dalam tanda kutip. 

Selanjutnya pernahkah anda berfikir kerika sebuah rantai makanan yang terus berputar sesuai alurnya berbalik arah, pasti sudah terbayang akan seperti apa jadinya. "runtuh" karena memang seperti itulah hukum alam. Terkadang alur seseorang menyukai seseorang tak jauh berbeda dengan sistem rantai makanan makhluk idup tersebut 

Ketika si A menyukai si B dan si B menyukai si C kemudian si C menyukai si A dan seterusnya, sudah dipastikan tidak mudah untuk bertemu apa lagi untuk menyatukan persepsi, hanya tinggal pengorbanan yang tersisa. Siapa yang akan berbalik dan mengorbankan keinginannya demi melihat sesorang bahagia. dan dengan kebahagiaan itu yang dapat mempertahankan "sistem".



(O:))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar