Sabtu, 18 Mei 2013

Siapa kamu??

Pohon itu diam tak mengucapkan sepatah kata pun, hanya isyarat-isyarat tak setuju ketika ia berlama-lama berdiri dibawahnya hanya untuk berlindung dari terik metahari. sejenak melemparkan pandangan kearah tepi jalan mencari-cari seseorang yg belum pernah ditemuinya. "kalo bukan karena kerjaan g akan ku bela-belain nunggu berjam-jam begini" gerutunya. "Advertaising Lentera didepan sana, mana ya ni orang??".

Tiba-tiba sesosok manusia muda didepan sana celingukan menengok kiri kanan, sambil memandangi tanganya yang menggenggam telepon genggemnya. sesekali memandang kearah wanita itu, namun entah siapa yang ia lihat. terus dipandanginya tingkatnya, tak ingin dilepaskan sekecil apapun gerak tibuhnya. seseorang laki-laki berbadan tinggi berparas cukup menarik dengan mengenakan kemeja kotak-kotak biru lengan pendek ala kadarnya trend pemuda saat ini, namun bedanya dia terlihat lebih rapih. Anggun kalo penggambaran buat perempuan, mengumbar senyum ikhlas sembari bercakap-cakap sengan lawan bicaranya dibalik telepon genggamnya. santu, dengan menyandang berbagai karakter hingga membuat ku lupa sedang apa ku ada disini. mengguman sendiri "wahai kau yang ada disana, taukah kau ku perhatikan sedari tadi disini, siapa kamu berani-beraninya nencuri perhatian ku untuk selalu mengawasimu sedari tadi."

Tak terasa berdiri selama 20 menit, dan ia di kagetkan dengan bunyi ponsel ku. "oh.. pak Andika Kusuma.." mata ku terbelalak melihat siapa yang menghubungi ponsel ku kali ini. sesegera ku mengangkat panggilan itu. "selamat siang bapak. Sekarang bapak ada dimana?" "oh ini mbak ini saya sudah berada ditempat saya janjian minta bertemu dengan anda tadi. sekarang sudah adan sudah sampai dimana?" "sepontan mata ku langsung melarikan pandangan kearah manusia tampan diseberang sana dan sedang berbicara dengan siapa aku tak tau. sesampai aku tak memperhatikan apa yang dibicarakan lawan bicara ku di balik telepon ini. "ini saya berada di depan kantor Advertaising Lentera pas" itu kata-kata yang terahir ku dengar.
 "KAMU!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar